Scroll to Top

The Hobbit 2 Kembali Luncurkan Dua Poster Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Bagian kedua dari trilogy film “The Hobbit” berjudul “The Hobbit: THe Desolation of Smaug” akan segera tayang menjelang akhir tahun ini.

Warner Bros baru saja merilis 2 poster baru dari film yang merupakan prekuel dari seri “The Lord of the Rings” yang masih disutradarai oleh sang maestro, Peter Jackson.

Posternya menampilkan Bilbo Baggins bersama para sahabat kurcaci nya (dwarves) yang terlihat siap bertempur dengan laba-laba raksasa, Mirkwood.

Pertarungan dengan laba-laba raksasa di film ini kelak mungkin akan menjadi ‘nostalgia’ seperti adegan pertarungan dengan laba-laba raksasa Shelob dalam film “The Lord of Rings: Return of the King“.

Sedangkan poster banner satu lagi, menampilkan Lee Pace yang berperan sebagai Elvenking, Thrandui, sedang duduk di singgasana nya.

Wb sendiri rencananya akan merilis trailer terbaru dari The Hobbit: The Desolation of Smaug pada esok hari (2/10). So, sambil menantikan trailer barunya, Anda bisa terlebih dulu melihat dua poster banner terbarunya dibawah ini :

 The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan adaptasi dari novel legendaris karya J.R.R.Tolkien akan mengisahkan tentang kelanjutan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang kembali berpetualang bersma Penyihir Gandalf (Ian MCKellen) dan 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) demi satu misi: merebut kembali harta para kuracaci yang dirampas oleh naga Smaug.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D pada tanggal 13 desember 2013. Sedangkan bagian ketiga yang akan menjadi penutup trilogy nya berjudul ‘The Hobbit: There and Back Again” akan tayang pada tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda