Scroll to Top

Liga Italia: Hari-hari Bahagia Gervinho Bersama AS Roma

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Kejayaan AS Roma di awal musim Liga Italia Serie A 2013/2014 juga menjadi kebahagiaan bagi Gervinho. Setelah mengalami masa yang kurang menyenangkan bersama Arsenal, Gervinho kini menemukan gairah permainan sepak bolanya bersama Serigala Ibu Kota.

Gervinho tengah menikmati periode barunya setelah bergabung Roma pada bursa transfer musim panas ini. Pria Pantai Gading ini beralih dari Emirates untuk biaya yang tidak diungkapkan. Namun kebahagiaan yang ia rasakan begitu nyata. Pertama ia bisa kembali bersua dengan Rudi Garcia. Dua individu ini memang pernah saling bekerjasama di Lille. Sekarang, di bawah penanganan Garcia, Gervinho menemukan kepercayaan pelatih yang tidak didapatnya semasa di Arsenal.

Dalam sebuah komentar yang dilansir Gazzetta dello Sport, Gervinho pernah menyebutkan:

“Sesungguhnya, saya lebih banyak kesamaan dengan Garcia daripada dengan Wenger.”

Kebahagiaan kedua yang ia dapat adalah prestasi AS Roma yang secara mengejutkan mampu memuncaki klasemen Serie A hingga enam pekan. Dalam laga terakhir, Giallorossi bahkan menekuk lutut Bologna dengan skor 5-0. Gervinho mencetak dua gol dalam laga itu.

“Ada kepercayaan dari semua orang dan kami telah memulai dengan cara yang baik. Tujuan saya? Saya khawatir tidak mencetak gol tapi untuk sementara ini saya ingin menyesuaikan diri dan membiarkan tim mengenal karakter saya.”

Pekan ketujuh akhir pekan nanti, AS Roma kembali mendapat ujian dari tim besar. Setelah sukses mengalahkan tim-tim besar seperti Parma dan Lazio, pekerjaan besar menanti Gervinho dkk. di akhir pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda