Scroll to Top

Prediksi Arsenal vs Napoli Liga Champion Rabu, 2 Oktober 2013

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Prediksi Arsenal vs Napoli Liga Champion Rabu, 2 Oktober 2013

Duel Arsenal vs Napoli pada Rabu, 2 Oktober 2013 pukul 01.45 di Emirates Stadium bakal sangat panas. Kedua tim sama-sama meraih tiga angka di matchday 1 Liga Champions. Kemenangan tidak hanya membuat salah satu dari keduanya memuncaki klasemen, tetapi juga menjaga gengsi Liga Italia melawan Liga Inggris.

Arsenal yang diarsiteki seorang Arsene Wenger, mencatat sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hal yang membuat mereka bertengger di puncak klasemen Premier League. Sebaliknya Napoli, dengan sentuhan pertama Rafael Benitez, juga menancapkan kuku di Serie-A. Cuma hasil seri melawan Sassuolo yang membuat kubu San Paolo tertinggal dari AS Roma.

Wenger optimis timnya mampu menekuk sang tamu. Katanya, “Jika kami memenangi laga kedua, kami tahu dapat lolos ke 16 besar. Saya tidak berkata bahwa laga ini adalah laga penentuan. Namun, hasil apa pun di laga ini akan mempengaruhi siapa yang akan lolos. Jika kami bisa mengatasi situasi, kami bisa menyelesaikan tugas dengan positif.”

The Gunners kehilangan Theo Walcott, di samping Santi Cazorla, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, Abou Diaby, dan Alex Oxlade-Chamberlein. Kenyataan ini tidak membuat Rafael Benitez memandang remeh.

“Arsene Wenger adalah pelatih terbaik di Premier League. Arsenal merekrut beberapa pemain bagus, dan pada titik ini, semua berjalan lancar untuk mereka. Semoga Wenger bisa memenangi Liga Champions, tapi tidak tahun ini (karena kami masih berkompetisi),” cetus Rafa seperti dikutip ESPN.

Berbeda dengan tuan rumah, Napoli cuma kehilangan Christian Maggio. Gonzalo Higuain yang cukup subur sejak dibeli dari Real Madrid, bukan tidak mungkin akan unjuk gigi pada klub yang digosipkan pernah berniat merekrutnya ini.

Baik Arsenal maupun Napoli sama-sama dalam tren positif. Keduanya pernah bertemu di laga persahabatan lalu, dan duel berakhir dengan skor imbang 2-2. Bisa jadi, skor yang sama kembali terulang.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Gnabry, Ramsey, Flamini Wilshere; Ozil; Giroud
  • Napoli: Reina; Mesto, Albiol, Britos, Zuniga; Callejon, Inler, Pandev, Behrami, Insigne; Higuain

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda