Scroll to Top

Natalie Margaretha Ganti Dituduh Selingkuh Dan Rampok Perhiasan

By Tyas / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Natalie Margaretha

Model dan aktris Natalie Margaretha baru saja mengajukan permohonon cerai dari suaminya, Go Lie Ming atau Soerijo Gondo Setiawan dengan alasan sering menerima penyiksaan fisik. Tak terima dengan apa yang dituduhkan Natalie, Lie Ming angkat bicara. Lie Ming membalik tuduhan jika Natalie mengajukan cerai karena karena telah berselingkuh. Tak hanya itu Lie Ming juga mengatakan jika Natalie dan ibunya telah berkomplot merampok perhiasan dan beberapa barang berharga lain dari rumahnya.

Lie Ming menanggapi semua tuduhan yang dikatakan Natalie satu persatu. Untuk tuduhan pertama, jika Natalie sering mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) bahkan sebelum ia resmi menikah, dibantah keras oleh Lie Ming.

“Dia bilang saya pukulin sampai mukanya hancur 10 hari jelang pernikahan. Mana mungkin sih, pendeta meneruskan pernikahan kami kalau memang masih ada lebam-lebam di wajah dia,” tegas ayah kandung Olivia Dewi, model yang meninggal pada Maret 2012 silam karena kecelakaan mobil seperti dilansir Liputan6 (29/9).

Tuduhan kedua Natalie yang mengatakan jika Lie Ming tak hanya menyiksanya tetapi juga main wanita juga dibantah oleh Lie Ming. Pria berdarah Tionghoa itu justru mengatakan jika Natalie lah yang berselingkuh.

“Saya ditantang cerai terus sama dia, untuk perempuan itu tak lazim, akhirnya saya cari tahu sendiri, dan setelah dia keluar dari rumah baru saya tahu,” paparnya.

Lie Ming juga menyebut nama Robert Nitiyudo Wacho, mantan suami aktris senior Yenny Rachman sebagai selingkuhan Natalie. Menurut Lie Ming, Natalie dan Robert kini telah menjadi pasangan kumpul kebo, bahkan mengatakan jika Natalie kini tengah berbadan dua, hasil dari hubungan gelapnya tersebut.

Yang terakhir, Lie Ming mengatakan jika Natalie dan ibunya telah bersekongkol melarikan hartanya. Untuk tuduhan ini, Lie Ming membawa bukti berupa rekaman CCTV.

“Saya baru tahu kalau barang-barang saya, dokumen, perhiasan hilang, satpam sudah melarang mereka masuk, dia (mertua) sedikit mengancam. Perhiasan yang diambil adalah warisan dari ayah saya, itu jauh sebelum kami menikah, total saya nggak bisa menyebutkan. Ada cincin dan arloji yang dipakai sehari-hari,” bebernya.

Siapa yang benar, semuanya masih terlihat abu-abu. Yang jelas, kasus ini tak lagi bergulir untuk case perceraian saja, tapi juga merembet ke kasus pidana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda