Scroll to Top

Lionel Messi: Aku Akan Kembali Pulih Secepatnya!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Lionel Messi 52

Lionel Messi dipastikan absen selama dua-tiga minggu ke depan. Hal yang membuatnya absen di laga Barcelona, termasuk kala melawan tuan rumah Glasgow Celtic di Liga Champions. Namun, di Tencent Weibo, La Pulga menyatakan, “pemulihan berlangsung sangat cepat.”

Cedera Si Nomor 10 tentu mendapatkan reaksi berbeda-beda. Pelatih Glasgow Celtic, Neil Lennon, mengaku ‘lega’ timnya tak akan berhadapan dengan pria yang mencetak hattrick ke gawang Ajax Amsterdam di matchday 1 Liga Champions. Katanya, “Ada kesedihan, tak bisa menyaksikan pemain terbaik dunia berlaga di Glasgow. Tapi, secara umum absennya Messi adalah kabar gembira untuk kami.”

“Membandingkan Neymar dan Lionel Messi, ibarat membandingkan kucing dan anjing. Keduanya adalah dua pemain yang berbeda. Neymar dianugerahi bakat luar biasa, dominan bermain d sisi kiri, mencetak banyak gol. Dia cepat, masih muda, dan mempunyai masa depan cerah. Tapi, terlalu awal membandingkannya dengan Messi (Neymar tidaklah semenakutkan Messi bagi Celtic).”

Sebaliknya bagi Cesc Fabregas, ketidakhadiran Messi bisa menjadi pelecut semangat bagi tim. Selama ini publik menganggap Barca identik dengan Messi. Dan kini, kemenangan tetap harus digapai.

“Messi adalah pemain terbaik dunia. Kami akan kehilangan talentanya di Glasgow. Dia senantiasa menjadi pembeda. Tapi, kami memiliki pemain yang dapat memenangi partai ini. Tampil tanpa dia, akan menjadi tes bagi Barca. Kami tak boleh mengasihani diri sendiri (terima-terima saja kalau kalah) hanya karena Messi cedera.”

Sementara itu, King Leo di Tencent Weibo memberikan kabar gembira untuk fans Barcelona. Ia optimis dengan penyembuhan cedera hamstringnya.

“Maaf tak bisa tampil di beberapa pertandingan ke depan, dan tak berlaga untuk timnas Argentina (di kualifikasi Piala Dunia 2014). Dengan izin Tuhan, semoga saya kembali secepatnya karena proses pemulihana berjalan lancar dan sangat cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda