Scroll to Top

Yuri SNSD Terpesona Karakter Seo In Guk Di Film No Breathing

By Tyas / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

snsd-yuri

Yuri SNSD mengaku jika dia telah terpesona dengan karakter Seo In Guk di film Korea terbaru mereka, ‘No Breathing’. Dibandingkan dengan karakter yang diperankan Lee Jong Suk, karakter Seo In Guk lebih masuk menjadi tipe lelaki ideal pilihannya.

Lee-jong-suk-seo-in-guk-no-breathing-poster-2

Yuri dan para pemain serta staf film ‘No Breathing’ menggelar konferensi pers pada 30 September 2013 kemarin. Saat itu, Yuri, yang merupakan pemain utama wanita di film tersebut diberi pertanyaan, siapa yang lebih dia pilih, karakter yang diperankan Seo In Guk ataukan karakter yang diperankan Lee Jong Suk. Dan Yuri pun tanpa ragu menjawab jika dia lebih memilih karakter yang diperankan Seo In Guk.

“Karakter Seo In Guk, Won Il. Dia adalah tipe lelaki yang membuat nyaman, seperti seorang teman, dan mirip dengan karakter Kang Baek Ho dari novel grafis ‘Slam Dunk’. ” jelas Yuri.

Tim produksi ‘No Breathing’ meminta para penggemar film – film Korea untuk mendukungnya. Mereka bahkan berjanji akan tampil dengan pakaian renang jika penonton menembus 5 juta orang.

“Jika kami mendapatkan 5 juta penonton untuk film kami, semua aktor akan tampill di bioskop mengenakan pakaian renang dari produksi kami.” janji Park Chul Min, sang sutradara.

Eits, sayangnya Yuri menolak untuk ikut memakai pakaian renang meski penonton berjubel memadati bioskop.

Berikut teaser dari film ‘No Breathing’!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda