Scroll to Top

Frank Lampard ‘Tantang’ Samuel Eto’o dan Andre Schurrle

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

FL8

Chelsea dihadapkan pada krisis lini depan andai Fernando Torres ternyata jadi mendapat tambahan hukuman larangan bermain. Padahal, Torres saat ini dianggap sedang dalam performa terbaiknya dan kehilangan dirinya berarti buruk bagi The Blues. Tak heran jika Frank Lampard kemudian “menantang” Samuel Eto’o dan Andre Schurrle untuk bisa unjuk kemampuan disaat Torres absen.

Torres memang berpeluang mendapat hukuman tambahan buntut dari kisruhnya dengan Jan Vertonghen dalam laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Kala itu Torres menyerang wajah Vertonghen, namun aksinya tak dilihat oleh wasit Mike Dean dan asistennya.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sudah dipastikan absen dalam satu laga karena mendapat kartu merah dalam laga yang sama. Jika ternyata ada hukuman tambahan karena insiden tersebut, maka dipastikan Torres akan absen dalam empat pertandingan Chelsea di liga.

“Saya tidak yakin Fernando akan diberi hukuma tambahan. Namun jika iya, kami kehilangan seorang pemain yang sedang dalam performa terbaiknya dalam empat laga ke depan. Striker lain harus bisa mengambil tugasnya,” ujar Lampard.

Pemain yang dimaksud Lampard tentu saja adalah Samuel Eto’o dan Andre Schurrle. Kedua striker tersebut memang belum bisa nyetel dan masih mandul bersama Chelsea musim ini. Sementara Torres sudah bisa mengemas dua gol saat kontra Bayern Munchen dan Swindon Town.

Satu nama lagi adalah Demba Ba, namun ia memang tidak ada dalam rencana Jose Mourinho di musim ini. Terbukti dari hampir tidak pernahnya ia masuk ke dalam susunan pemain Chelsea musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda