Scroll to Top

Arsene Wenger: Saya Ingin Juarai Liga Champions Musim Ini!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Wenger-Arsenal

Sebuah target besar dicanangkan Arsene Wenger jelang laga Liga Champions 2013-2014 antara Arsenal vs Napoli. Manajer Arsenal tersebut mengaku ingin membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini, trofi yang belum pernah digapai Wenger bersama The Gunners, tim yang sudah ia pimpin sejak 1996 silam.

Diakui Wenger, kariernya selama ini memang terasa kurang karena belum ada trofi Liga Champions yang ia raih. Pada 2006 lalu ia memang berhasil membawa Arsenal masuk ke partai final, namun ditumbangkan oleh Barcelona di Parc des Princes.

“Ya, kami akan dengan senang hati memenanginya dan itu memang belum pernah diraih klub ini. Jika kami bisa lolos dari fase grup, kami punya peluang besar. Saya sudah bekerja keras untuk melengkapi curriculum vitae saya dengan trofi Liga Champions, ucap Wenger.

“Dalam beberapa musim ini kami memang selalu sial dengan hasil undian di babak knock-out. Kami harus berjumpa Barcelona, AC Milan, dan Bayern Munchen. Kami sebenarnya juga tak punya cukup kualitas untuk bisa melaju lebih jauh.”

Dan untuk musim ini, meski ingin menjadi juara, Wenger mengaku bahwa Bayern adalah tim favorit untuk bisa menjadi yang terbaik lagi, sama seperti musim lalu.

“Tim favorit untuk menjadi juara adalah Bayern Munchen. Mereka masih sama seperti musim lalu, ditambah Mario Gotze sedang bagus. Dalam beberapa musim terakhir mereka bisa berada di partai final.”

Barcelona? Saya lebih mengunggulkan Bayern karena Lionel Messi saat ini terlihat lebih sering absen dibanding berada di lapangan. Sulit untuk memprediksi, semua baru akan terlihat lebih jelas saat akhir tahun nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda