Scroll to Top

Pemakaman Unik, Pelayat Diwajibkan Pakai Kostum Superhero

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Pelayat Superhero

Di Inggris, terjadi sebuah pemakaman unik. Para pelayat yang hadir diminta untuk diwajibkan memakai kostum superhero. Apa yang sesungguhnya terjadi pada proses pemakaman ini?

Di antara pelayat ada Batman, Superman, Robin, Green Lantern, dan lainnya. Tak hanya superhero, ada pula pelayat yang mewakili karakter kartun atau animasi serta game. Sebut saja Flinstone dan Super Mario Bross.

Pelbagai superhero dan tokoh kartun serta game tersebut hadir untuk melayat mendiang Gary Pattison. Ia meninggal pada 26 Agustus silam dalam sebuah kecelakaan di Leek, Inggris. Ayah satu anak ini meninggalkan seorang putri yang masih berusia 13 tahun.

Ternyata pemakaman unik ini adalah pesan terakhir almarhum. Sebelum hembuskan nafas terakhir ia miliki permintaan pada rekan-rekannya agar hadiri prosesi pemakamannya dengan kostum superhero yang unik.

Gary Pattison
Gary Pattison

Gary Pattison sendiri adalah seorang instruktur. Ia alami kecelakaan naas yang merenggut nyawanya tatkala sepeda motor yang ditunggannginya alami tabrakan. Gary Pattison meninggalkan putri semata wayangnya, Becca yang masih sangat-sangat belia.

Beberapa waktu yang lalu juga ada pemakaman unik serupa yang dilangsungkan di China. Saking cintanya pada mobil Porche kesayangannya, seorang pria China lakukan ritual pemakaman mobil tersebut laiknya diterapkan pada manusia.

Selain kostum superhero, para pelayat juga diminta untuk berpidato dengan menggunakan kosa kata yang tak biasa seperti ‘discombobulated’ atau yang bermakna ‘kebingungan’. Selamat jalan Gary Pattison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda