Scroll to Top

iPhone 5 Mirip iPhone 5S Gold Menggunakan Stiker Marak di China

By Ditya / Published on Tuesday, 01 Oct 2013
Stiker iPhone 5S Gold
Stiker iPhone 5S Gold

Baru-baru ini muncul produk berupa stiker yang dapat mengubah tampilan smartphone iPhone 5 menjadi mirip iPhone 5S Gold. Produk stiker ini mulai marak di China karena sulitnya mendapatkan smartphone iPhone 5S Gold. Stiker ini menjadi solusi pengguna iPhone 5 untuk mengubahnya menjadi mirip iPhone 5S Gold tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Seperti yang kita ketahui, Apple meluncurkan smartphone iPhone 5S yang merupakan penerus iPhone 5 dalam tiga varian warna. Varian warna Gold atau emas dalah salah satu varian paling populer dari iPhone 5S. Popularitas smartphone iPhone 5S Gold ini membuatnya langka di pasaran.

Kini mulai muncul produk stiker untuk mengubah tampilan smarthone iPhone 5 menjadi mirip iPhone 5S Gold yang marak di China. Sayangnya, beberapa jenis stiker tersebut kurang pas atau presisi ketika dipasang di iPhone 5. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh produsen stiker yang memproduksi secara besar-besaran tanpa memperhatikan kualitas dan presisi ukurannya.

Stiker iPhone 5S Gold set

Harga yang ditawarkan oleh stiker emas untuk iPhone 5 ini juga bervariasi, tetapi rata-rata harganya adalah US $2 atau sekitar Rp 25.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau, pengguna smartphone iPhone 5 dapat dengan cepat mengubahnya menjadi sebuah iPhone 5S Gold, meski hanya tampilannya saja.

Tak hanya stiker untuk mengubah iPhone 5 menjadi iPhone 5S Gold, tetapi juga mulai muncul stiker untuk mengubah tampilan iPad Mini menjadi mirip iPad Mini 2 Gold. Seperti yang kita ketahui, iPad Mini 2 Gold beberapa waktu lalu telah bocor fotonya di internet.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/09/2013), kehadiran stiker emas ini dapat sedikit mengobati pengguna iPhone 5 yang mendambakan iPhone 5S Gold. Sayangnya, belum diketahui apakah stiker emas ini telah beredar di Indonesia atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda