Scroll to Top

Garuda Riders, Serial Animasi Wayang Karya Animator Indonesia Tayang di UseeTV

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Garuda Riders

Garuda Riders, serial animasi wayang karya animotor Indonesia kini telah tayang perdana di TV internet UseeTV. Secara total ada empat episode yang telah dirilis di TV internet milik grup Telkom tersebut.

Dalam sebuah press release yang diterima, Adhicipta R. Wirawan dari tim animator Garuda Riders mengabarkan berita gembira ini. Garuda Riders sendiri adalah animasi yang diangkat dari sebuah novel fiksi.

Garuda Riders, tulis Adhicipta, didasari oleh novel fiksi fantasi yang berjudul The Adventures of Wahana Trilogy – Book One: Garuda Riders karya Arek Suroboyo. Sedangkan kreatornya sendiri tak lain adalah Adhicipta Raharja Wirawan sendiri.

Garuda Riders diawali dengan adegan pengejaran kelompok pembasmi keturunan Rahwana bernama Raksasaghna terhadap keluarga Bimata. Sedangkan Bimata adalah keturuanan Rama yang menikahi Dewi Locita seorang putri Alengka. Bimata akhirnya mampu lolos dengan menunggangi Garuda Aragniva.

Garuda Riders saat ini tengah dipersiapkan untuk versi layar lebar dengan menggandeng beberapa investor. Selangkah lagi karya animasi karya anak bangsa bakal bersiap untuk go internasional.

Sedangkan di UseeTV sendiri, Garuda Riders telah tayang di empat episode. Secara berurutan episode-episode tersebut yakni Pengejaran di Hutan, Jangan Berhenti Bermimpi, Selamat Datang di Akedemi, dan Bangkitnya kekuatan.

Untuk menyaksikan serial wayang animasi Garuda Riders sila kunjungi laman UseeTV pada tautan berikut. Penggunjung bisa menonton secara gratis dan hanya diwajibkan login untuk menikmatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda