Scroll to Top

Nita Naritha, Hobi Tidak Pakai Bra Setelah Implan Payudara

By Tyas / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

nata_naritha

Nita Naritha, wanita yang pernah mengaku jadi pasangan kumpul kebo Sammy Simorangkir ini ternya mempunyai hobi yang cukup unik, yaitu hobi tidak memakai bra. Hobinya ini lebih sering dilakukannya setelah dia melakukan operasi implan payudara. Wow!

Nita, yang sering diundang untuk seminar – seminar yang membahas tentang implan payudara mengaku tidak mengalami efek samping sedikitpun pasca operasi. Dia merasa jika operasi yang dilakukannya sukses besar sehingga yang ada bukan efek samping melainkan volume payudaranya yang bertambah besar dan juga bentuknya yang semakin aduhai. Hal itu juga membuatnya menjadi semakin percaya diri ia juga semakin menjadi pusat perhatian laki – laki.

“Kalau sakit cinta diputusin iya. Kalau misalnya untuk sakit ini enggak ada sama sekali ini. Untuk Nata, tidak alami efek samping apa-apa, karena sering diundang seminar-seminar untuk bicarakan ini, menambah percaya diri saja,” ungkapnya seperti dilansir Okezone (26/9).

Karena bentuk payudaranya yang semakin besar dan indah, Nita pun semakin pede untuk tidak mengenakan bra sebagai penopangnya. Bahkan ia tak sungkan untuk keluar rumah tanpa mengenakan bra.

“Jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya kepada detikHOT (27/9).

Kelakuan Nita yang ‘menantang’ ini sontak membuat lelaki yang melihatnya pun berfikiran aneg-aneh dan berakhir dengan pelecehan.

“Pelecehan secara verbal, pernah fitnes kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” kenangnya.

Meski pernah dilecehkan, toh tak membuat Nita lantas berhenti untuk tidak mengenakan bra.

Ada-ada saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda