Scroll to Top

Bertahan di Persija, Benny Dollo Pertahankan Pemain Lama

By Aditya / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

benny dollo persija

Benny Dollo akhirnya memutuskan bertahan di Persija Jakarta untuk kompetisi musim depan. Pelatih yang akrab disapa Bendol itu pun berjanji akan mempertahankan sebagian besar pemain lama di tim Macan Kemayoran. Benny Dollo menilai, para pemain Persija musim lalu memiliki prospek yang menjanjikan.

“Saya sudah memiliki gambaran pemain incaran dan yang akan dipertahankan. Kami memiliki target agar mampu memperbaiki posisi. Karena itu, perubahan yang terjadi tidak akan terlalu banyak. Saya hanya perlu melengkapi beberapa posisi,” ujar Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

“Mereka memiliki potensi besar. Karena itu, kami akan mempertahankannya untuk memberikan kesempatan,” lanjutnya.

Akan tetapi, selain mempertahankan para pemain mudanya, Benny Dollo juga menginginkan agar manajemen Persija Jakarta merekrut beberapa pemain berkualitas demi meraih posisi terbaik di kompetisi musim depan.

“Kami harus lebih dulu mencari pemain-pemain yang memang bermental juara. Setelah target itu benar-benar tercapai, baru kami bisa membicarakan kualitas seperti apa. Karena kualitas menyangkut pemain. Jadi kedua hal itu bisa benar-benar berdampingan,” kata Benny Dollo.

Sebelumnya, eks pelatih Timnas Indonesia ini masih enggan membicarakan kontrak baru dengan manajemen Persija. Namun, Benny Dollo akhirnya bersedia untuk menukangi Ismed Sofyan dan kawan-kawan lagi di kompetisi mendatang.

Peran Benny Dollo bagi Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2013 memang cukup sentral. Mengambi-alih tim ibukota dari Iwan Setiawan, Bendol mampu menyelamatkan Persija dari ancaman degradasi dan finish papan tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda