Scroll to Top

AC Milan: Cedera Stephan El Shaarawy Bertambah Satu Bulan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Stephan El Shaarawy

Baru saja disegarkan dengan kabar sembuhnya Stephan El Shaarawy, AC Milan kembali meratapi krisis pemainnya pasca vonis cedera baru yang diterima pemain internasional Italia itu. Ya, Stephan El Shaarawy kembali akan absen membela I Rossoneri dengan durasi kurang lebih satu bulan.

Kabar ini tidak hanya menjadi pukulan bagi klub. Secara pribadi, El Shaarawy pun menyuarakan rasa frustrasinya. Bagaimana tidak, ia rencananya akan diturunkan dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014 kontra Ajax Amsterdam dini hari nanti. Namun sang striker hanya bisa menelan ludah.

Sebelumnya, El Shaarawy mengalami masalah di bagian otot. Kini sang pemain harus berkutat dengan cedera kaki kirinya. Tulis El Shaarawy di akun Twitter:

“Aku tidak percaya itu! ! ” El Shaarawy mengatakan di Twitter .

Dilansir oleh Sky Sport Italia, AC Milan melalui Massimiliano Allegri mengkonfirmasi kabar cedera pemainnya ini.

“Dia bisa keluar antara 20 hari sampai satu bulan,” tutur Allegri lewat situs resmi klub, www.acmilan.com . “Ini adalah rasa penyesalan yang nyata karena ia dalam kondisi baik setelah pulih dari cedera otot.”

Nasib malang AC Milan di awal musim ini sangat menumpuk. Pertama I Rossoneri gagal meraih start positif di Serie A, kedua klub harus dirugikan dengan banyaknya pemain yang cedera. Sebelumnya sudah ada nama Ignazio Abate, Daniele Bonera, Matias Silvestre dan Mattia De Sciglio, Andrea Poli dan Kaka.

Di lini depan, Allegri juga dipusingkan lagi dengan absennya Mario Balotelli dari laga Serie A lantaran akumulasi kartu kuning dalam pertandingan kontra Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda