Scroll to Top

Sutradara Runner Runner Akan Arahkan Film Biopik Bertajuk Bigger

By Rin / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Sutradara Runner Runner, Brad Furman siap mengerjakan proyek film terbarunya, berjudul Bigger. Film biopik tentang kehidupan Ben dan Joe Wieder yang berkontribusi besar bagi kemajuan binaraga profesional.

Bigger diangkat dari memoar dua bersaudara ini yang bertajuk Brother of Iron (2006) di mana garis besar ceritanya sebagai berikut:

Di masa Great Depression, seorang anak Yahudi miskin dan kotor yang masih duduk di bangku kelas 7 sekolah dasar mengambil sebuah barbel dan terpesona dengan latihan angkat beban. Membangun otot-ototnya memberinya keyakinan dan harapan untuk hidup yang lebih layak. Ia berjanji menjadi orang besar dan berlatih mengangkat derajat para binaragawan. Anak itu bernama Joe Weider, ia juga meminta adiknya, Ben untuk mengikuti usahanya dalam menggapai mimpi-mimpi besar. Mereka mulai membuat majalah kecil tentang binaraga. Bekerja di meja makan keluarga, bisnis ini tumbuh menjadi kerajaan penerbitan Weider Publishing. Mereka memperluas usahanya menjadi penyediaan peralatan dan makanan suplemen yang juga tumbuh sama besarnya dengan Weider Publishing. Mereka mengubah olahraga binaraga menjadi sangat sukses.

Steve Lee Jones akan memproduksi film Bigger melalui perusahaan Bee Holder Production, sementara putra dari Ben Weider, Eric Weider menjadi eksekutif produsernya.

Sampai saat ini, Bigger belum mengumumkan nama pemain dan tanggal rilisnya. Kita nantikan saja!

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda