Scroll to Top

I, Frankenstein Luncurkan Gambar Terbaru

By Rin / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Film terbaru Aaron Eckhart berjudul I, Frankenstein baru saja meluncurkan gambar keren terbaru. Gambar tersebut menampilkan sosok Frankenstein modern meninggalkan kobaran api, monster bersayap dan kekacauan di belakangnya.

I, Frankenstein diangkat dari novel populer berjudul Frankenstein karya Mary Shelley. Kisah monster ini pernah difilmkan pada tahun 1994 yang dibintangi oleh Robert de Niro.

Di film terbarunya, I, Frankenstein tetap bercerita tentang seorang monster bernama Adam yang diciptakan oleh dokter Victor Frankenstein. Hanya saja, setting filmnya kali ini lebih modern. Frankenstein juga ditampilkan sebagai sosok yang lebih “keren”.

Adam berusaha mencari jati dirinya dan alasan dia diciptakan, hingga akhirnya dia menemukan bahwa dirinya adalah hasil ciptaan dokter Frankenstein. Bagaimanapun juga, Adam menganggap Victor Frankenstein adalah ayahnya.

I, Frankenstein disutradarai oleh Stuart Beattie (Australia, G.I. Joe: The Rise of Cobra) dengan Kevin Grevioux menjadi penulis naskahnya. Selain Aaron Eckhart, film ini juga dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Socratis Otto dan Caitlin Stasey.

Jika film ini sukses di pasaran, kemungkinan akan menjadi awal bagi film trilogi. I, Frankenstein akan dirilis pada 24 Januari 2014. Berikut gambar terbarunya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda