Scroll to Top

YoonA SNSD Dengan Busana Terbaik Dan Terburuknya

By Tyas / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

yoona-snsd

YoonA SNSD adalah the image of SNSD. Menyandang predikat itu, tentu bukan sesuatu yang mudah baginya. Ia dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik sehingga dapat menjadi trend setter bagi banyak orang, khususnya wanita – wanita di Korea dan dunia. Meski predikat ‘Fashionista’ di tubuh SNSD dipegang mutlak oleh Sooyoung, namun YoonA juga tak kalah bersinar kalau untuk urusan fashion. Yuk, intip busana – busana terbaik dan terburuk YoonA versi Kpopstarz.

  • Terbaik

1. YoonA Dengan Gaun Berwarna Hijau

YoonA1

YoonA, Tiffany dan Seohyun diundang di gelaran London Fashion Week 2012 yang diadakan awal tahun lalu. Tampil di ajang internasional, YoonA memilih untuk memberi kesan kalem dengan memakai gaun terusan warna hijau dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Warna hijau tersebut sangat kontras dengan kulitnya yang putih sehingga YoonA pun sukses glowing dan sparkling di acara tersebut.

2. YoonA Dengan Gaya Simpel Muda

YoonA2

YoonA3

YoonA pernah memakai rok saat sedang santai sewaktu di airport dan juga memakai rok saat menghadiri sebuah acara. Dan yang tampak adalah imut dan kyeopta! YoonA adalah maknae kedua setelah Seohyun. Menjadi seorang idol dan seorang aktri di usia muda membuatnya dituntut untuk terkadang tampil dewasa, namun sesekali YoonA keluar dari tuntutan itu dan bergaya dengan gaya anak muda seusianya. Dan, it’s work!

  • Terburuk

1. YoonA Dengan Sweater Putih

YoonA4

Kulit YoonA yang sangat putih tampak tidak cocok jika harus memakai sweater warna putih. Yang ada, YoonA lebih terlihat pucat.

2. YoonA Dengan Tas Yang Salah

YoonA5

Boy’s style sering ditampilkan YoonA di beberapa kesempatan, termasuk saat sedang berada di airport. Busana yang santai karena hanya dengan memakai kaos, hotpants dan tambahan topi sebenarnya terlihat sempurna untuknya, namun pemilihan tas Balenciaga merusaknmya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda