Scroll to Top

The Hobbit: The Desolation of Smaug Luncurkan Trailer Spektakuler Terbaru

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Sesuai yang telah dijanjikan kemarin, hari ini Warner Bros akhirnya secara resmi meluncurkan trailer terbaru dari film The Hobbit: The Desolation of Smaug.

Trailernya menampilkan seluruh adegan yang belum pernah ditampilkan dalam trailer yang telah dirilis sebelumnya. Mulai dari kemunculan Elvenking, Thrandui, pertarungan dengan laba-laba raksasa Mikwood, dan tentu saja yang paling dinantikan yakni penampakan naga raksasa yang menjadi judul dari film ini, Smaug.

Trailernya bahkan juga untuk pertama kalinya menghadirkan naga Smaug yang berbicara dengan suara khas nya yang mengerikan yang diisi oleh aktor Bennedict Cumberbatch (musuh utama dalam Star Trek Into Darkness).

Daripada semakin penasaran, Anda bisa langsung menyaksikan trailer terbarunya yang spektakuler berikut ini :

 The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan adaptasi dari novel legendaris karya J.R.R.Tolkien akan mengisahkan tentang kelanjutan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang kembali berpetualang bersma Penyihir Gandalf (Ian MCKellen) dan 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) demi satu misi: merebut kembali harta para kuracaci yang dirampas oleh naga Smaug.

The Hobbit: The Desolation of Smaug dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellan, John Bell, Jed Brophy, Adam Brown, John Callen, Stephen Fry, Ryan Gage, Mark Hadlow, Peter Hambleton, Stephen Hunter, William Kircher, Sylvester McCoy, Graham McTavish, Michael Mizrahi, James Nesbitt, Dean O’Gorman, Mikael Persbrandt, Ken Stott, dan Aidan Turner.

Filmnya akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D pada tanggal 13 desember 2013. Sedangkan bagian ketiga yang akan menjadi penutup trilogy nya berjudul ‘The Hobbit: There and Back Again” akan tayang pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda