Scroll to Top

The Chronicles of Narnia: The Silver Chair Segera Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Franchise film fantasi “The Chronicles of Narnia” rupanya dipastikan akan kembali degan sekuel terbarunya berjudul “The Chronicles of Narnia: The Silver Chair“.

Film ala “The Lord of the Rings” degan skala lebih kecil ini akan menjadi film keempat dari seri novel Narnia yang akan diadaptasi ke layar lebar setelah “The Lion, THe Witch, and the Wardrobe” (2005), Prince Caspian (2008), dan Voyage of the Dawn Treader (2010).

Sebelumnya Walden Media memutuskan untuk menghentikan pembuatan seri-seri Narnia selanjutnya setelah melihat film ketiganya yang tak terlalu sukses di pasar Amerika (hasil filmnya dibawah bujet produksinya yang sebesar $150 Juta).

Namun setelah Walden Media memutuskan mundur dari proyek Narnia, Mark Gordon Company mengambil alih “Narnia” dan memutuskan untuk melanjutkan franchise-nya dengan mengadaptasi buku keempat karya C.S.Lewis ini.

The Chronicles of Narnia : The Silver Chair akan bersetting di Inggris, satu tahun setelah kejadian di film terakhirnya. Singa “Aslan” memerintahkan Eustance Scrubb (dari film Voyage of Dawn Treader) dan Jill Pole untuk menemukan anak dari Prince Caspian yang bernama Prince Rilian.

Dari ketiga film Narnia sebelumnya, franchise ini total telah mengumpulkan box office sekitar $1,5 Milyar. Tak heran pihak studio masih optimis film keempatnya pun masih akan mendulang sukses.

 Belum diumumkan kapan rencana film keempat Narnia ini akan dirilis. Yang jelas, Anda yang ngefans dengan novel dan tiga film Narnia sebelumnya dipastikan wajib menyaksikan The Chronicles of Narnia : The Silver Chair saat dirilis nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda