Scroll to Top

Morgan Hengkang, Bagaimana Nasib SMASH?

By Ika / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Boyband SMASH

Morgan akhirnya benar-benar keluar dari SMASH. Kabar ini dikonfirmasi resmi oleh manajer SMASH, Dandi, yang mengatakan bahwa pada 25 September lalu Morgan mengundurkan dari dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

“Morgan sudah mundur sejak tanggal 25 September kemarin. Secara lisan, dia sudah mengajukan permohonan ke label. Dia mau melanjutkan sekolah,” ujarnya.

Kabar ini jelas mengejutkan para penggemar, apalagi sebelumnya Morgan hanya dikabarkan sedang vakum karena sibuk kuliah. Bahkan, semua personel SMASH pun mengaku terkejut akan hal ini.

“Kami baru tahu tanggal 25 September jam 7 malam. Kaget Morgan mundur dari SMASH,” ujar Bisma.

Sebelum keluar, SMASH dan tim manajemen sudah berusaha mentolerir dengan mengatur jadwal bila Morgan ingin kuliah. Tapi Morgan tetap bersikukuh ingin vakum saat itu.

Walau mengaku ingin kuliah, faktanya Morgan saat ini malah sibuk syuting sinetron. Ucapan fokus kuliah itupun terkesan hanya alasan agar dia bisa keluar dari SMASH dan mencicipi pekerjaan lainnya. Terkait hal ini, Dandi enggan berkomentar banyak.

“Enggak masalah, bagi kami itu rezeki dia, mau nyanyi sendiri atau main sinteron,” kata Dandi seperti dikutip dari detikHot. “Kami selalu mendoakan Morgan yang terbaik untuk dia. Itu hak Morgan untuk mengambil pekerjaan sendiri.”

Lalu bagaimana nasib SMASH? Seperti yang sudah diketahui, nama SMASH berarti Seven Man As Seven Heroes. Jadi, apakah SMASH akan mencari pengganti agar tetap bertujuh atau malah ganti nama?

“Buat pengganti belum ada, kami fokus berenam dulu,” kata Dandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda