Scroll to Top

Arsenal: Sebuah Tindakan Mulia Olivier Giroud Untuk Sahabat

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

O.Giroud

Sahabat sejati pasti akan selalu ada satu sama lain. Dan itulah yang ditunjukkan striker Arsenal, Olivier Giroud, saat mencoba membantu temannya yang ingin bergabung dengan sebuah klub sepakbola. Giroud sampai rela datang ke Leyton Orient dan menanyakan kemungkinan apakah temannya bisa mengikuti trial di klub tersebut.

Ceritanya, seorang resepsionis di markas Leyton menerima “tamu kehormatan” yang datang bersama temannya. Resepsionis tersebut kemudian segera menghubungi atasannya bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai pemain Arsenal datang ke berkunjung.

“Kami mendapatkan kunjungan dari tamu yang sebelumnya tak pernah kami duga. Saat itu Tom, Manajer Komersial Leyton, mendapat panggilan dari Lottie (resepsionis) bahwa dibawah ada seorang tamu yang mengaku sebagai pemain Arsenal yang datang bersama temannya,” cerita Jonny Davies, Manajer Komunikasi Leyton.

“Tom kemudian turun dan kemudian berbincang dengan Olivier Giroud, striker Arsenal. Ia kemudian bercerita bahwa ada temannya yang juga seorang pebola profesional telah pindah ke London namun belum mendapat klub. Ia bertanya apa ada kemungkinan temannya bisa menjalani trial bersama kami.”

Monsieur Giroud kemudian dengan senang hati berkata bahwa ia mengenal semua pemain Prancis di tim kami,” lanjut Jonny.

Sang teman pun akhirnya diterima untuk menjalani trial di klub League One tersebut, meski tidak diketahui pasti bagaimana kemudian nasibnya dan siapa sebenarnya identitas teman Giroud tersebut.

Setidaknya, apa yang dilakukan Giroud membuktikan bagaimana kepeduliannya kepada teman yang membutuhkan, meski bisa dibilang mereka berdua memiliki nasib yang berbeda jauh sebagai pebola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda