Scroll to Top

Juventus vs Galatasaray: Menanti Laga Perdana Roberto Mancini

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Juventus vs Galatasaray akan menjadi salah satu laga sengit dari Grup B Liga Champions 2013/2014. Selain karena ambisi besar Juventus di kancang Eropa, juga karena faktor Roberto Mancini yang akan menjalani laga perdananya bersama raksasa Turki.

Awal bulan ini menjadi kabar bahagia bagi Roberto Mancini. Setelah beberapa bulan menganggur pasca dilengserkan dari kepelatihan Manchester City, Mancini akhirnya kembali melatih dengan Galatasaray sebagai klub pilihannya. Ia resmi menggantikan Fatih Terim dengan durasi kontrak tiga tahun.

Mancini sangat antusias menyambut laga dini hari nanti. Ia menantikan reuniannya dengan Carlos Tevez yang kini berbaju Nyoya Tua.

“Saya senang bertemu Tevez lagi setelah tiga bulan. Kami selalu memiliki hubungan yang luar biasa dengan memenangkan tiga piala bersama di Manchester City,” tutur eks pelatih Inter Milan dalam konferensi pers jelang bentrokan di Liga Champions.

Sayangnya, mimpi Mancini untuk bereuni dengan Tevez sulit terwujud. Pasalnya, sang striker diprediksi tidak akan membela Juventus lantaran cedera yang diterimanya dalam laga kontra Torino akhir pekan kemarin. Di sisi lain, laga dini hari nanti menjadi kurang ideal bagi Mancin lantaran jatah persiapan yang sangat kurang.

“Ini akan menjadi aneh bagi saya,” lanjutan Mancini. “Saya hanya bertemu tim untuk pertama kalinya kemarin. Saya berharap tim yang tampak besar ketika saya bertemu dengan mereka, bisa memainkan game besar,” tutur Mancini.

Menghadapi anak asuhan Antonio Conte yang sedang dalam motivasi tinggi di Liga Champions, Mancini mengaku belum menyiapkan taktik apa pun.

“Adapun taktik, bahkan saya belum tahu bagaimana kami akan bermain. Kita lihat besok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda