Scroll to Top

Arsene Wenger Puji Cara Arsenal Taklukkan Napoli

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Ozil-Napoli

Sebuah kemenangan penting diraih Arsenal dalam Matchday 2 Liga Champions 2013-2014. Menjamu Napoli di Stadion Emirates, The Gunners menang meyakinkan dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut menurut Arsene Wenger, diraih timnya dengan cara yang cukup elegan.

Sejak menit pertama tuan rumah sudah menggebrak pertahanan Napoli. Hasilnya hanya dalam 15 menit pertama mereka sudah memimpin 2-0 lewat gol Mesut Ozil dan Olivier Giroud. Start yang sempurna itulah yang akhirnya membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup F.

“Saya puas. Kami bisa berkuasa di pertandingan tadi dengan pergerakan yang bagus, finishing yang bagus, dan itu yang ingin kami lihat. Saya merasa kami bisa memainkan kecepatan dan teknik bermain direct yang bagus,” ujar Wenger.

“Di babak pertama kami bermain fantastis. Semua berjalan sesuai rencana dan semua yang ada dalam syarat sepakbola indah tersaji pada permainan kami di babak pertama. Napoli terlihat menderita di babak pertama dan itu benar-benar menghabiskan energi mereka. Di babak kedua tempo sedikit turun meski harusnya kami bisa mencetak gol lagi.”

Wenger tak lupa memuji Mesut Ozil yang sukses mencetak gol pertamanya bagi Arsenal. Gol tersebut tercipta berkat penempatan posisi dan penyelesaian yang tanpa cela dari Ozil.

“Duduk dan nikmati saja permainan Mesut. Ia telah memberi kepercayaan lebih pada semua orang di klub ini.”

Flamini?

“Mathieu melakukan kerjanya dengan bagus. Ia bisa mematikan Marek Hamsik dengan brilian. Bersama Mikel (Arteta), ia juga bisa melakukan peran yang bagus dalam melakukan serangan balik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda