Scroll to Top

Wilfried Zaha Bantah Telah Tidur Dengan Lauren, Putri David Moyes

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

W. Zaha

Gelandang Manchester United, Wilfried Zaha, membantah sebuah gosip yang mengatakan bahwa dirinya telah tidur dengan Lauren Moyes. Siapa Lauren Moyes? Dilihat dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ia adalah putri dari manajer The Red Devils, David Moyes.

Melalui akun Twitternya, Zaha menuding bahwa gosip tersebut adalah gosip yang bodoh dan terlalu kekanak-kanakan, meski tak sedikit yang ragu akan penjelasan singkat Zaha di Twitter.

https://twitter.com/wilfriedzaha/status/385008817597333504

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Zaha telah tidur dengan Lauren, putri Moyes. Awal perkenalan keduanya adalah karena Zaha sudah akrab dengan keluarga Moyes sejak kepindahannya dari Crystal Palace ke Old Trafford.

Kejadian tersebut dikabarkan sudah berlangsung lama. Maka, tak heran jika ada yang menduga bahwa jarang dimasukkannya Zaha ke dalam susunan pemain United adalah sebagai bentuk hukuman dari Moyes.

Lauren Moyes
Lauren Moyes

Padahal, Moyes harusnya sudah paham bahwa performa Nani dan Ashley Young belum juga membaik. Dan anehnya, Moyes belum juga mau memberi kepercayaan pada Zaha.

Kemungkinan tersebut semakin menguat mengingat pada pra-musim lalu Zaha begitu diandalkan Moyes dalam beberapa pertandingan. Namun sejak Premier League dimulai, namanya seolah hilang dari permukaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda