Scroll to Top

Prediksi Real Madrid vs Kopenhagen Liga Champion Kamis, 3 Oktober 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Prediksi Real Madrid vs Kopenhagen Liga Champion Kamis, 3 Oktober 2013

Cristiano Ronaldo dkk. menunggu momen kebangkitan saat duel Real Madrid vs Kopenhagen pada lanjutan Liga Champions Kamis, 3 Oktober 2013 pukul 01.45 WIB. Kemenangan tidak hanya membuat tim Carlo Ancelotti memimpin grup B. Tetapi juga, memulihkan semangat setelah dipecundangi Atletico Madrid.

Sayangnya, Los Blancos tidak bisa memainkan Gareth Bale karena sang pemain Wales cedera. Tim yang di pertandingan pertama melumat Galatasaray 1-6, juga tidak bisa diperkuat oleh Marcelo dan Xabi Alonso. Namun, Raphael Varane bisa hadir sebagai solusi pertahanan Madrid.

Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan, “Kami harus bereaksi atas partai melawan Atletico; meningkatkan performa. Kami tahu segalanya tentang Kopenhagen. Mereka memiliki filosofi, strategi, dan pelatih yang sama bertahun-tahun. Mereka tampil apik saat melawan Juventus, dan kami harus memperhatikan laga yang seperti ini. Madrid tetap bersatu, entah mendapat hasil buruk atau baik.”

Sementara itu, Kopenhagen datang ke Santiago Bernabeu dengan keadaan sama terlukanya. Mereka masih tercecer di papan bawah Liga Denmark menyusun kekalahan dari Brondby 3-2 akhir pekan lalu.

Pengalaman mereka bertemu tim asal Liga Sanyol kurang apik. Dari 8 pertarungan, menelan 4 kekalahan dan 4 seri. Namun, lawatan terakhir ke Spanyol membuahkan hasil imbang1-1 dengan Barcelona pada musim 2010-11.

“Kami harus beradaptasi dengan kecepatan Madrid. Ujian akan berat melawan tim-tim besar; mereka terbiasa bermain dengan ritme dan kecepatan level Eropa. Perbedaan Madrid dan Juventus, Madrid dipenuhi para pemenang laga, sedang Juve lebih kompak,” cetus pelatih Stale Solbakken.

Di atas kertas, Los Blancos akan mudah memenangi pertandingan ini. Bukan tidak mungkin, dengan lebih dari empat gol. Sebaliknya, tim tamu hanya bisa berharap pada keajaiban; dan menanti seberapa dahsyat amukan Iker Casillas cs.

Perkiraan Susunan Formasi

  • Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-Ramos, 5-Coentrao; 19-Modric, 24-Illarramendi; 22-Angel Di Maria, 23-Isco, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Benzema
  • Kopenhagen (3-4-3): 21-Wiland; 2-Jacobsen, 5-Mellberg, 17-Sigurdsson; 3-Bengtsson, 6-Claudemir, 8-Delaney, 30-Bolanos; 9-Vetokele, 12-Adi; 19-Jorgensen

Prediksi Sidomi: 65-35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda