Scroll to Top

Prediksi Manchester City vs Bayern Munchen Kamis, 3 Oktober 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Prediksi Manchester City vs Bayern Munchen Kamis, 3 Oktober 2013

Duel Manchester City vs Bayern Munchen pada Kamis, 3 Oktober 2013 pukul 01.45 WIB bukan hanya adu gengsi antara Premier League (Liga Inggris) melawan Bundesliga (Liga Jerman). The Citizens yang menjalani dua musim paling mengecewakan di Liga Champions, harus bertempur dengan sang juara bertahan yang dibesut Pep Guardiola; lawan paling mengerikan bagi Manuel Pellegrini.

Sepanjang sejarah pertemuan dua pelatih di La Liga, baik ketika Pellegrini menangani Villarreal maupun Real Madrid, belum pernah sekali pun ia menaklukkan Barcelona-nya Pep Guardiola. Kini kesempatan memperbaiki rekor, datang untuk pria asal Chile dalam keadaan kurang menyenangkan. City baru saja dibekap 3-2 oleh Aston Villa.

“Kami tahu Bayern tangguh. Tapi, kami juga berada dalam performa terbaik dan bisa mendapatkan 3 angka di Etihad. Kami tidak akan berada di lapangan untuk hasil seri. Pertarungan ini adalah duel antar pemain, bukan laga saya melawan Pep Guardiola. Masa lalu adalah masa lalu, kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan (bisakah saya memperbaiki catatan melawan Pep),” cetus sang pelatih seperti dikutip UEFA.

Bayern Munchen vs Manchester City 2

David Silva sudah kembali dari cedera. Sergio Aguero juga siap tempur setelah absen di laga akhir pekan. Dan Pep Guardiola tidak menyepelekan tuan rumah; yang dalam pertemuan terakhir menghajar Bayern 2-0 di Etihad.

“City adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Saya percaya diri kami dapat melewati rintangan ini. Saya tahu pelatih mereka dan beberapa pemain. Seperti Silva, Navas, Negredo, dan Yaya Toure. Tapi City juga memiliki pemain hebat lain seperti Joe Hart dan Vincent Kompany.”

“Bayern akhir pekan lalu menang 1-0 tapi tidak bermain baik. Saya tidak nyaman dengan hal itu. Kami harus bermain apik secara reguler, tidak hanya dalam satu laga saja.”

Munchen saat ini bisa memainkan Mario Goetze, Javi Martinez, Thiago Alcantara, dan tentu saja Bastian Schweinsteiger. Namun, sejauh ini di liga domestik, klub Bavaria belum terlalu meyakinkan. Mereka sering kebingungan untuk melawan tim yang bertahan total.

Melawan City yang tampil menyerang dan enak ditonton selama ditangani Manuel Pellegrini, tentu duel kedua tim bakal panas luar dalam selama 90 menit.

Head to Head

  • 7 Desember 2o11 Manchester City vs Bayern München 2-0
  • 27 September 2011 Bayern München vs Manchester City 2-0

Perkiraan Susunan Formasi

  • Man City: Hart; Clichy, Kompany, Nastasic, Zabaleta; Fernandinho, Toure, Navas, Nasri; Negredo, Aguero
  • Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Dante, Boateng, Rafinha; Lahm; Ribery, Schweinsteiger, Kroos, Robben; Mandzukic

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda