Scroll to Top

Nokia Lumia Glee adalah Lumia 525, Windows Phone Murah

By Ditya / Published on Wednesday, 02 Oct 2013
Lumia 520
Nokia Lumia 520

Beberapa waktu lalu muncul nama Nokia Lumia Glee yang ramai diperbincangkan. Banyak yang bertanya-tanya mengenai detail produk smartphone Lumia Glee ini. Misteri Lumia Glee kini telah terjawab, smartphone ini adalah smartphone Windows Phone murah dengan nama resmi Lumia 525.

Informasi mengenai smartphone Lumia Glee adalah Lumia 525 ini berasal dari akun pembocor rahasia @evleaks yang memiliki nama asli Evan Blass. Melalui akun Twitter-nya, Evan Blass mengungkapkan bahwa Lumia Glee adalah Lumia 525 yang akan menjadi generasi penerus Lumia 520.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Lumia Glee atau Lumia 520? Berdasarlan informasi spesifikasi yang beredar, Lumia 525 ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan Lumia 520. Lumia Glee akan menggunakan layar dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, Lumia Glee atau Lumia 525 ini masih mengusung spesifikasi yang sama, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8227 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung dengan pengolah grafis dari Adreno 305.

Sistem operasi yang diusung oleh Lumia Glee atau Lumia 525 ini masih sama dengan Lumia 520, yakni Windows Phone 8. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui spesifikasi kamera dan konektivitasnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (01/10/2013), secara umum tak ada perbedaan spesifikasi yang signifikan dari Lumia Glee atau Lumia 525 ini dengan Lumia 520 yang notabene adalah pendahulunya. Namun, informasi spesifikasi ini berasal dari sumber tak resmi, sehingga spesifikasi final Lumia 525 bisa saja berbeda.

Lumia Glee atau Lumia 525 ini akan bertugas untuk meneruskan penjualan Lumia 520 yang cemerlang di pasar smartphone murah. Harga Lumia 525 ini kemungkinan tak jauh beda dengan Lumia 520

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda