Scroll to Top

Nexus 5: Foto Terbaru, Terlihat Lebih Jelas

By Ditya / Published on Wednesday, 02 Oct 2013
Nexus 5
Nexus 5

Foto terbaru smartphone Nexus 5 kembali beredar, kali ini smartphone besutan Google dan LG ini terlihat lebih jelas. Foto terbaru smartphone Nexus 5 ini berasal dari anggota forum MacRumors yang menggunakan nickname weespeed yang mengklaim bahwa foto tersebut adalah penerus Nexus 4.

Berdasarkan foto terbaru smartphone Nexus 5 yang telah beredar, terlihat bahwa finishing dari smartphone Nexus 5 ini mirip dengan tablet Nexus 7. Tampaknya Google memutuskan untuk menggunakan garis desain yang sama di semua lini produknya, baik smartphone maupun tablet.

Sekilas terlihat bahwa smartphone Nexus 5 ini mengusung bezel yang cukup tipis, meski tak setipis bezel LG G2. Seperti yang kita ketahui, smartphone dan tablet dengan desain bezel tipis tenga menjadi tren yang digemari konsumen saat ini.

Spesifikasi smartphone Nexus 5 ini mirip dengan LG G2. Nexus 5 datang dengan layar berukuran 4,96 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini kabarnya telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Nexus 5

Sektor dapur pacu, Nexus 5 ini setara dengan LG G2 dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Performa yang dihasilkan Nexus 5 ini patut diacungi jempol karena bocoran benchmark pengolah grafis smartphone penerus Nexus 4 ini mampu mengimbangi kemampuan pengolah grafis iPhone 5S. Mungkin Google akan membuat Nexus 5 ini menjadi pesaing berat iPhone 5S.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/10/2013), smartphone Nexus 5 kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh. Sayangnya, tak diketahui spesifikasi kamera dan konektivitas Nexus 5 ini.

Smartphone Nexus 5 ini kabarnya akan dirilis bulan Oktober 2013 ini bersama dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda