Scroll to Top

Walkman W274S Bisa Diajak Berenang

By Ditya / Published on Wednesday, 02 Oct 2013
Walkman W274S
Sony Walkman W274S

Sony baru-baru ini memperkenalkan audio player terbaru melalui seri Walkman W274S yang memiliki kemampuan waterproof. Produsen smartphone dan elektronik asal Jepang ini mengatakan bahwa pengguna dapat berenang menggunakan Walkman W274S.

Setelah sebelumnya meluncurkan dua seri Walkman pintar yang menggunakan sistem operasi Android, kini Sony meluncurkan Walkman W274S yang membidik pengguna yang aktif. Audio player Walkman W274S ini dilengkapi kemampuan tahan air yang tak hanya mampu menahan tumpahan air, tetapi juga dapat diajak berenang dengan kedalaman tertentu.

Desain audio player Walkman W274S besutan Sony ini menyatu dengan headset yang menggunakan tipe earplug. Desain yang diusung oleh Walkman W274S ini membuatnya cukup praktis digunakan saat berolahraga, termasuk berenang. Earplug-nya juga telah didesain agar tahan air.

Walkman W274S yang berbentu menyatu dengan headset ini telah didesain sedemikian rupa agar stabil menempel di telinga pengguna saat digunakan untuk jogging atau berenang. Sony mengatakan bahwa Walkman W274S dapat diajak berenang hingga kedalaman 2 meter.

Apa yang ditawarkan oleh audio player Walkman W274S ini? Sony membekali Walkman W274S ini dengan ruang penyimpanan sebesar 8GB yang diklaim mampu menampung hingga 2000 lagu, cukup banyak bukan?

Tentunya angka 2000 lagu ini tergantung spesifikasi bitrate lagu yang disimpan pengguna di Walkman W274S. Sony mengatakan daya simpan hingga 2000 lagu ini jika  menggunakan file MP3 dengan bitrate 128 kbps.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (01/10/2013), Walkman W274S ini akan masuk pasar Eropa pada bulan November 2013 mendatang dengan harga yang masih dirahasiakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda