Scroll to Top

Live Streaming SCTV Online Tayangkan Liga Champions 2013

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Jadwal Liga champions 2012-2013

Live streaming SCTV online jadi satu solusi media pecinta bola tanah air untuk menikmati hingar bingar Liga Champions 2013. Dengan kemudahan akses internet saat ini, menonton TV tentu saja tak harus dilakukan di depan televisi. Cukup buka komputer atau laptop dan koneksikan dengan internet.

Liga Champions musim 2013 memang telah dimulai. 32 klub besar jawara liga-liga utama Eropa baku hantam untuk jadi yang terbaik sepanjang musim 2013/2014. SCTV sendiri adalah official broadcast partner untuk Liga Champions musim lalu dan musim ini.

Untuk menikmati siaran SCTV live streaming sendiri sangatlah mudah. Pengguna tinggal menuju ke laman SCTV dan pilih menu streaming. Tak ada syarat khusus yang harus dipenuhi.

Namun, karena ini adalah layanan streaming berarti membutuhkan koneksi internet yang miliki kecepatan stabil. Sebab, ibarat kran air, data yang mengucur tidak akan berhenti. Jika koneksi yang dimiliki tidak stabil maka video streaming yang diterima bakal juga tak maksimal.

Streaming SCTV

Sedangkan untuk tampilan, SCTV live streaming mendukung fitur full screen. Tatkala dicoba dengan kecepatan 128 Kbps, video yang dialirkan berjalan cukup lancar. Dengan kecepatan koneksi 3G pun bisa dimainkan dengan baik.

Bila mengakses dengan Google Chrome, maka tak perlu memutakhirkan software Adobe Flash terkini. Sebab sudah built in dengan Chrome. Namun pengguna Firefox mungkin perlu memutakhirkannya.

Terakhir, jika hobi menonton video streaming sangat dianjurkan berlangganan internet unlimited. Jika memakai sistem kuota maka data yang tersedot cukup besar. Bisa-bisa paket Anda habis untuk menonton pertandingan selama 90 menit.

Kunjungi laman live streaming SCTV online pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda