Scroll to Top

Persela Lamongan Pertahankan Para Pemain Inti

By Aditya / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

persela isl
Persela Lamongan
tampaknya akan tetap mempertahankan sejumlah pemain yang kerap dimainkan sebagai pemain inti di Indonesia Super League (ISL) 2013 . Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso, mengenai rencana tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menjelang kompetisi musim depan.

“Pemain yang sering menjadi starter dalam setiap pertandingan, akan ada jaminan untuk tetap dipertahankan,” tandas Muji Santoso, di Lamongan, kemarin.

Pertimbangan akan mempertahankan para pemain kunci tersebut didasarkan pada kualitas yang jelas-jelas sudah teruji di musim kompetisi sebelumnya. Namun, kemungkinan besar Persela tidak lagi diperkuat oleh sang kapten Gustavo Lopez yang sudah menyatakan akan meninggalkan Lamongan.

“Para starter memiliki skill yang bagus. Buktinya, pelatih selalu memberikan kepercayaan kepada mereka di setiap pertandingan,” ujar Muji Santoso.

Pemain-pemain yang kemungkinan besar bakal kembali memperkuat Persela Lamongan di kompetisi musim depan sepertinya akan difokuskan pada pemain lokal, sebut saja Djayusman Triasdi, Jimmy Suparno, Choirul Huda, Gilang Angga, Samsul Arif, Zaenal Arifin, dan lainnya.

Bersama sejumlah legiun asing seperti Gustavo Lopez, Oh In-Kyun, Roman Golian, maupun Mario Costas, mereka merupakan skuat utama Persela Lamongan di ISL 2013 yang baru saja usai.

Di ISL 2013, Persela Lamongan finish di posisi 12 dan sempat bersaing ketat dengan Persepam Madura United, Persija Jakarta, Persiba Balikpapan, dan Persita Tangerang untuk memperebutkan posisi terbaik di papan tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda