Scroll to Top

Dikabarkan Segera ke Persib, Tantan: Insya Allah!

By Aditya / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

tantan

Penyerang lincah, Tantan, dikabarkan tengah merapat ke Persib Bandung. Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini pun cukup antusias untuk bergabung dengan tim sebesar Persib. Jika hal ini terwujud, maka Tantan akan merasakan kesempatan bertandem dengan bomber andalan Persib Maung Bandung, Sergio van Dijk.

Tantan memang belum bisa memastikan apakah dirinya memang sudah pasti bergabung dengan Persib Bandung atau tidak. Yang jelas, komunikasi antara pihaknya dengan manajemen Persib masih berjalan hingga saat ini.

”Insya Allah,” singkat Tantan belum lama ini mengenai kemungkinannya hijrah ke Persib Bandung untuk kompetisi musim depan.

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini mengaku ada beberapa klub yang mendekatinya. Namun, ia hanya akan bergabung dengan klub yang membuatnya nyaman. Persib bisa jadi masuk dalam kategori itu karena Tantan adalah pemain asli Bandung.

“Sejauh ini banyak klub yang menghubungi saya, tetapi saya akan memilih klub yang nyaman untuk karier,” ujar pemain yang sempat dipanggil ke Timnas Indonesia ini.

Selama karirnya, Tantan memang belum pernah memperkuat Persib Bandung yang menjadi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Namun, penyerang berusia 31 tahun ini cukup lama membela Persikab Kabupaten Bandung dari tahun 2002 hingga 2008.

Jika Tantan benar-benar bergabung ke Persib, maka kemungkinan besar tim Maung Bandung akan mengurangi porsi pemain untuk lini depan yang sudah ada saat ini. Di ISL 2013 lalu, barisan serang Persib diisi oleh Sergio van Dijk, Kenji Adachihara, Airlangga Sutjipto, Hilton Moreira, dan penyerang muda Sigit Hermawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda