Scroll to Top

Juventus Sebut Striker Galatasaray Ini ‘Pria Penuh Kejutan’

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Didier Drogba

Juventus dijadwalkan bertemu Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014 dini hari nanti. Bianconeri yang berdiri selaku tuan rumah mewaspadai satu nama yang dimiliki raksasa Turki. Si Nyonya Tua menyebut striker ini sebagai orang yang penuh dengan kejutan.

Pendapat ini dilontarkan oleh bek Juventus, Leonardo Bonucci. Pria Italia ini akan memberi perhatian khusus untuk Didier Drogba. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Drogba masih belum kehabisan pesona di dalam lapangan. Ia masih menjadi salah satu striker terbaik dunia, tutur Bonucci.

“Drogba tentunya merupakan salah satu striker terbaik di dunia,” tegas Bonucci. “Ia telah pergi ke Galatasaray setelah pengalamannya di China, dengan keinginan untuk menjaga episode-episode mengejutkan (dalam karir Drogba).”

Sosok Drogba memang selalu menjadi kejutan di dalam lapangan. Salah satu aksi yang paling nyata adalah ketika ia sukses membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions.

“Dia mengilhami Chelsea menjadi juara Liga Champions dan besok kami akan melawan striker penuh motivasi yang akan ingin melakukan segala hal dengan baik,” lanjut pria Italia perihal Drogba.

Laga Juventus vs Galatasaray akan mejadi partai penting bagi kedua tim. Di laga pertama Grup B, Juventus hanya bermain imbang lawan Kopenhagen. Sementara Galatasaray dibantai Real Madrid dengan skor telak 1-6. Sayangnya, tuan rumah kemungkinan tidak diperkuat oleh Carlos Tevez yang mengalami cedera pasca lawan Turin akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda