Scroll to Top

Bos Napoli: Rafael Benitez Orangnya Murah Senyum

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa beruntung timnya ditangani oleh Rafael Benitez. Bersama eks manajer Chelsea ini, Napoli meraih start yang positif di awal kompetisi Serie A Italia 2013/2014. Salah satu kesan terhadap pria Spanyol ini adalah kebiasaannya mengumbar senyum.

Napoli baru saja mengalami kekalahan pertamanya di fase grup Liga Champions 2013/2014. Bermain di kandang Arsenal, klub asal kota Naples ini menyerah dengan skor 2-0. Kubu Napoli patut bersedih akan hal ini. Namun salah satu yang membuat mereka cepat bangkit adalah catatan positif di Liga Italia.

Jika ditanya siapa motor di balik kesuksesan Napoli di awal-awal kompetisi? Jawabannya tentu Rafael Benitez. De Laurentiis memuji kualitas pria yang pernah berseteru dengan Jose Mourinho ini dengan bercerita awal mula pengangkatan Benitez.

“Saya menghormati pekerjaan saya sampai kompetisi Italia (musim lalu) berakhir, saya memutuskan kami tidak akan berhubungan dengan orang lain dan menunggu Mazzarri mengatakan ‘tidak’,” ungkap De Laurentiis.

“Dia meyakinkan saya segera. Kami tinggal delapan jam di sebuah hotel London dan semuanya bisa dijelaskan. Rafa adalah seorang yang sangat bagus , dia selalu tersenyum dan santai. Saya berharap ini akan menjadi hubungan yang sangat lama.”

De Laurentiis berada di Inggris untuk menemani klubnya saat berhadapan dengan Arsenal dini hari tadi. Dalam kesempatan itu, ia juga membocorkan niat Manchester City yang sempat menginginkan service Cavani. Sayangnya, banderol City terlalu murah untuk pmeian yang kini membela PSG itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda