Scroll to Top

AS Roma: Masa Depan Miralem Pjanic Masih Menggantung

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Masa depan Miralem Pjanic masih bersifat tanda tanya. Ia sebenarnya masih mempunyai durasi kontrak dua tahun dengan AS Roma. Namun ketika ditanya perihal kemungkinan memperpanjang kontrak dengan klub ibu kota, Pjanic memilih untuk bungkam.

Bintang Roma Miralem Pjanic, tidak siap untuk berbicara dengan klub perihal kontrak baru. Gelandang asal Bosnia ini dihubungkan dengan sejumlah klub selama musim panas. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Namun sejauh ini ia tetap menjadi aset Giallorossi.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Roma berniat mengunci masa depan sang pemain dengan menawarkan kontra baru. Sayangnya, pemain yang mempunyai sisa kontrak dua tahun ini belum siap untuk melakukan obrolan dengan klub.

“Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya saat ini dan itu bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu,” tutur Pjanic.

“Jika klub ingin berbicara, akan ada masa yang lebih baik untuk itu. Saya fokus satu hal sejauh ini, saya memberikan yang terbaik untuk klub,” lanjutnya.

Musim ini menjadi periode yang positif bagi Pjanic. Selain karena AS Roma yang mengejutkan publik Italia dengan menjadi yang teratas sejauh enam pekan Serie A Italia, ia juga merasa bahagia berkat sentuhan Rudi Garcia. Pjanic memiliki masalah dengan pelatih lama AS Roma, Zdenek Zeman, dan kini dia tumbuh subur di bawah Rudi Garcia.

“Sejak latihan pra-musim, semuanya sangat jelas antara pelatih dan saya,” ungkapnya perihal hubungan baiknya dengan Garcia.

“Saya ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan pelatih dan klub. Aku merasa nyaman di AS Roma,” pungkas Pjanic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda