bella-sophie-adjie-pangestu

Bella Sophie dan Adjie Pangestu dikabarkan telah putus dikarenakan Bella menganggap Adjie bermesraan dengan Devi Kani saat sedang break syuting sebuah sinetron. Sebuah video pertengkaran antara Bella, Adjie dan Devi pun kini tengah menjadi santapan publik setelah beredar luas di berbagai media.

Dalam video tersebut, Bella pertamanya masih tenang dan melihat dari jarak yang cukup dekat kekasihnya tersebut sedang syuting dengan Devi Kani. Di saat break, Devi tampak curhat pada Adjie tentang masalah pribadinya. Melihat Devi sedih, Adjie tak kuasa dan mencoba menenangkannya dengan memegang paha Devi. Aksi simpatik Adjie ini langsung membuat Bella marah besar dan langsung meminta penjelasan saat itu juga pada Adjie. Bella bahkan langsung menaikkan volume suaranya dan mengeluarkan tuduhan-tuduhan pada Devi, termasuk menuduh Devi lah orang yang selama ini sering bilang pada Adjie jika Bella punya selingkuhan. Saking marahnya, Bella pun tak kuasa untuk tidak mendaratkan tangannya di pipi Adjie. Begitu pula ketika Devi mengejar Bella untuk meluruskan masalah, Bella malah menjambak rambut Devi dan mengancam akan menamparnya.

Video pertengkaran Bella, Adjie dan  Devi ini seperti bukti nyata putusnya hubungan Adjie dan Bella. Namun Adjie bersikap bijak dan tidak mengatakan jika hubungan mereka telah berakhir.

“Namanya orang pacaran ya pasti ada up and down nya. Mungkin saat ini memang gua lagi ada sedikit masalah sama dia (Bella Sophie).” jelas Adjie.

Adjie pun membenarkan jika hubungannya dengan Bella selama ini tidaklah mulus. Perbedaan usia yang cukup mencolok di antara keduanya ditengarai Adjie sebagai penyebab ketidak harmonisan hubungan mereka.

Simak video pertengkaran Bella Sophie dengan Adjie Pangestu dan Devi Kani berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JJcaca8AkII

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=P_LozGsxIpg