Scroll to Top

Mitra Kukar Segera Melakukan Evaluasi Tim

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Finis di posisi 3 klasemen terakhir Indonesian Super League 2013, memang menjadi catatan manis tersendiri bagi klub Mitra Kukar. Namun Naga Mekes tidak ingin larut dalam kegembiraan terlalu lama, sebab tim telah menjadwalkan evaluasi dalam waktu dekat.

Menurut beberapa informasi manajemen Mitra Kutai Kartanegara telah menjadwalkan evaluasi hasil kinerja pada pekan depan.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto tidak membantah hal tersebut. Pihaknya mengatakan jika manajemen klub sudah menjadwalkan untuk evaluasi tim musim ini.

Jika tidak ada perubahan, manajemen akan melakukan evaluasi pada kisaran tanggal 8 atau 9 Oktober pekan depan.

“Untuk evaluasi tim jadwalnya kemungkinan antara tanggal 8 atau 9 Oktober mendatang, nanti Ketua Umum Pak Endri Erawan yang akan memimpin rapat hasil evaluasi tim” jelas Suwanto, belum lama ini.

Menurut Suwanto laporan hasil evaluasi tim pelatih sudah disampaikan ke manajemen, terkait kinerja pemain-pemain yang akan diberikan penilian.

Selanjutnya manajemen akan memutuskan hasil penilaian dari evaluasi tim, terkait pemain-pemain yang dipertahankan musim depan.

“Laporan dari tim pelatih sudah siap, nanti akan disampaikan dalam rapat. Semua kinerja pemain akan terlihat dari penilaian tim pelatih”

“Mulai dari performa, kualitas dan konsistensi pemain selama tampil di ISL” tambah Suwanto seperti yang dilansir Tribunnews.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda