Scroll to Top

Persisam Tanggapi Isu Kepindahan Lancine Kone Ke Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

Kabar telah terjadi kesepakatan antara Lancine Kone dengan Sriwijaya FC, ditanggapi dingin oleh manajemen Persisam Samarinda. Alhasil manajemen Persut Mahakam tak mau ambil pusing, terkait klaim Sriwijaya FC yang sudah mencapai kesepakatan dengan Lancine Kone.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika manajemen Sriwijaya FC, mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Kone untuk memperkuat Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Permainan gemilang Kone dan keberhasilannya membobol gawang Sriwijaya FC baik di Palembang maupun Samarinda, membuat manajemen Laskar Wong Kito kepincut menjadikannya sebagai punggawa mereka.

Namun ketika dimintai komentarnya, manajer tim Persisam Agus Coeng tak mau ambil pusing dengan klaim dari Sriwijaya FC tersebut.

“Biarkan saja mereka mengklaim karena itu hak mereka” ungkap Agus Coeng.

Ditambahkan semua pemain Persisam termasuk Kone baru akan habis kontraknya pada November 2013 mendatang.

Agus juga mengatakan manajemen tim memberikan lampu hijau, bagi para pemain yang ingin meninggalkan Pesut Mahakam di musim depan.

“Bagaimana ke depannya? Kita tunggu saja hasil rapat manajemen nanti. Yang jelas saat ini kami masih ingin menikmati masa libur dulu” tambah Agus seperti yang dilansir Goal.

“Jika ada pemain yang ingin pergi dari tim ini dan mencari klub baru, ya kami persilahkan. Kami tidak akan menghalanginya sekalipun itu pemain bintang yang kami miliki”.

Lebih lanjut dikatakan Agus, pihaknya tidak ingin mengambil risiko dengan tetap mempertahankan pemain yang sudah memiliki keinginan untuk hijrah ke klub lain.

“Bukan hanya kami, namun semua tim pastinya berkeinginan timnya diperkuat pemain yang benar-benar loyal. Bukan diperkuat pemain yang setengah hati dalam membela tim” pungkas Agus Coeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda