Scroll to Top

The Legend of Conan Umumkan Penulis Naskah Baru

By Rin / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger berjudul The Legend of Conan mengumumkan penulis naskahnya yang baru, Andrea Berloff.  Sebelumnya, posisi ini hanya dipegang oleh Chris Morgan yang saat ini disibukkan oleh Fast and Furious 7 dan kemungkinan berlanjut ke Fast and Furious 8.

The Legend of Conan menjadi sekuel dari film Conan the Barbarian (1982). Sekuelnya telah direncanakan sejak tahun 1990an dengan judul King Conan: Crown of Iron. Namun, Schwarzenegger terpilih sebagai Gubernur California pada tahun 2003 sehingga proyek ini tidak jadi dibuat.

Conan the Barbarian pernah diremake tahun 2011 dengan dibintangi oleh Jason Momoa, tapi film ini tidak sukses. Kehadiran Schwarzenegger diharapkan dapat mendongkrak kesuksesan film sekuelnya, meskipun kinerja aktor 68 tahun ini dianggap lemah saat bermain di The Last Stand.

Arnold Schwarzenegger juga akan bermain dalam Escape Plan, The Expendables 3, Maggie dan Terminator 5. Sebuah rumor menyebutkan ia juga akan bergabung dengan Avatar 2 sebagai tokoh jahat.

Hingga saat ini, Universal Pictures belum menentukan sutradara The Legend of Conan, pemain lainnya, sinopsis resmi dan tanggal rilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda