Scroll to Top

22 Jump Street, Film Terbaru Channing Tatum Rilis Foto

By Rin / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Film sekuel 21 Jump Street (2012) berjudul 22 Jump Street merilis foto perdana yang menampilkan Channing Tatum dan Jonah Hill bersama sejumlah kru di lokasi syuting, New Orleans, AS.

Film bergenre komedi ini disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller yang sebelumnya membuat 21 Jump Street dan film lainnya, seperti Cloudy with a Chance of Meatballs (2009) dan serial TV Clone High. Sementara posisi penulis skenario dipegang oleh Michael Bacall dan Oren Uziel.

22 Jump Street diangkat dari serial televisi kriminal yang pernah tayang di Fox Network, AS, sebanyak 103 episode pada tahun 1987-1991. Di versi filmnya ini sejumlah bintang lain juga hadir, seperti Ice Cube, Amber Stevens dan anak Kurt Russell, Wyatt Russell.

Hill dan Tatum akan kembali beraksi sebagai dua polisi, yakni Morton Schmidt dan Greg Jenko  yang melakukan penyamaran untuk mengungakpkan perdagangan obat bius. Memanfaatkan penampilan mudanya, mereka menyamar sebagai mahasiswa di sebuah kampus  setempat.

Film prekuelnya, 21 Jump Street berhasil meraup pendapatan senilai USD 201 juta lebih, dengan hanya bermodalkan budget sebesar USD 42 juta. 22 Jump Street juga diharapkan sukses seperti film pertamanya.

22 Jump Street akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014. Berikut foto perdananya dari lokasi syuting:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda