Scroll to Top

Man. City Yakin Bisa Kalahkan Bayern

By Wan Faizal / Published on Monday, 26 Sep 2011

Keyakinan itu diapungkan oleh dua gelandang yang dimiliki Manchester City, David Silva dan James Milner, jelang pertemuan timnya dengan raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dalam matchday 2 Grup A Liga Champions 2011-2012.

Pertemuan keduanya memang menjadi salah satu laga yang bakal dinanti setelah hasil drawing mempertemukan mereka dalam satu grup, bersama Villarreal dan Napoli.

“Melawan Bayern kami akan tetap berusaha mempertahankan bola, bermain dengan cara kami dan berusaha meraih hasil terbaik,” ungkap Silva.

“Kami percaya dengan apa yang kami lakukan, juga percaya satu sama lain dengan rekan satu tim. Jadi, kami akan melakukan hal yang sama.”

Sementara itu Milner menganggap laga melawan Bayern akan sangat sulit bagi timnya. Tapi sama seperti Silva, Milner yakin City akan mampu meraih hasil apik saat melawat ke Allianz Arena, markas The Hollywood.

“Ini akan menjadi laga yang sulit,” kata Milner.

“Bayern selalu bermain dengan percaya diri, tapi kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami hanya perlu percaya dengan apa yang kami lakukan untuk meraih hasil positif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda