Scroll to Top

Seohyun SNSD Kesulitan Lakukan Adegan Ciuman Dengan Lee Won Geun

By Tyas / Published on Thursday, 03 Oct 2013

seohyun-passionate

Maknae SNSD, Seohyun mengaku kesulitan saat melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Korea ‘Passionate Love’, Lee Won Geun. Oleh karenanya, khusus untuk kiss scene ini, Seohyun dan Lee Won Geun harus mengulanginya sampai berkali – kali.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seohyun dan Lee Won Geun harus mengulang – ulang adegan ciuman mereka hanya karena sang sutradara kurang puas dengan akting mereka khusus untuk adegan ini. Sutradara bahkan terjun langsung dan memberi contoh pada Seohyun bagaimana seharusnya untuk menjalani adegan ini dengan baik sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat maksimal.

“Bukan hanya karena itu adalah drama pertama saya, tapi saya juga memiliki adegan ciuman di hari pertama syuting. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Di sisi lain, saya berpikir bahwa gambar yang lebih segar diciptakan mungkin karena kami telah bertemu untuk pertama kalinya.” ungkap pasangan Yonghwa CNBlue dalam variety show ‘We Got Married’ itu.

Senada dengan Seohyun, Lee Won Geun juga merasa canggung menjalani adegan ciumannya tersebut. Alhasil, banyak adegan yang dinyatakan NG alias Not Good sehingga membuat mereka harus take ulang.

“Pada waktu itu, kami membuat banyak NG. ” beber Lee Won Geun.

Seohyun kemudian membenarkan, bahkan menyebut jika jumlah NG yang mereka buat tak terhitung jumlahnya karena kegugupan yang melanda mereka.

Nah, kalau banyak NG, berarti Seohyun dan Lee Won Geun sudah berciuman berapa kali, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda