Scroll to Top

Heechul Super Junior Ungkap Hubungan Sulli f(x) Dan Choiza Dynamic Duo

By Tyas / Published on Thursday, 03 Oct 2013

sulli_heechul

Kedekatan yang terjalin antara Heechul Super Junior dan Sulli f(x) membuatnya banyak dimintai keterangan mengenai rumor yang sedang hangat dibicarakan saat ini, yaitu Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo yang kepergok tengah berkencan. Untuk itu, Heechul pun mengungkapkan fakta – fakta baru.

fx-Sulli-dynamic-duo-choiza_2

Pekan lalu, dunia entertainment di Korea Selatan sedang gempar – gemparnya. Pasalnya tiga skandal sekaligus langsung mencuat di media. Mulai dari Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo yang ditengarai sedang berkencan setelah foto dan video yang memperlihatkan mereka bersama bahkan berpegangan tangan muncul. Yang kedua, Soyeon T-Ara dan Oh Jong Hyuk Click B yang juga kedapatan sedang berkencan di sebuah cafe. Dan yang paling baru adalah gosip tentang L INFINITE yang menjalin cinta dengan Kim Do Yeon. Kebanyakan agensi yang menaungi mereka membantah rumor tersebut kecuali Core Conten Media dan DSP Media yang membenarkan jika kedua artis mereka pacaran.

Untuk kasus Sulli dan Choiza, Heechul punya penjelasan baru.

“Saya sedang berada di Jepang pada saat artikel tentang hal itu (Sulli dan Choiza) keluar, tapi sementara saya tidak di Korea, saya menerima 40 panggilan telepon dan pesan teks dari Sulli. Setelah seorang hoobae idol yang memiliki skandal mengakui rumor kencan tersebut, mereka mengatakan jika mereka khawatir pada semua anggota, (karena) hanya penjualan mereka yang akan menurun.” jelas Heechul.

Ketika diberi pertanyaan yang lebih tegas mengenai kebenaran hubungan Sulli dan Choiza, Heechul ganti bertanya,

“Jika Sulli adalah adik Anda, setujukah Anda jika dia berkencan dengan Choiza?”

Apa itu berarti mereka tidak pacaran, Oppa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda