Scroll to Top

Juventus vs Galatasaray 2-2: Lagi-lagi Bianconeri Raih Hasil Seri

By Naqib Najah / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Laga dari Grup B Liga Champions 2013/2014 antara Juventus vs Galatasaray berakhir dengan hasil seri 2-2. Bagi Bianconeri, skor ini tentu sangat mengecewakan. Selain karena mereka bermain di kandang sendiri, juga dikarenakan si Nyonya Tua yang belum meraih tripoin sepanjang dua pertandingan di Grup B.

Antonio Conte melakukan perjudian dengan memainkan Carlos Tevez sejak menit pertama. Striker yang mengalami luka pasca pertandingan kontra Turin pekan keenam Serie A, diprediksi tidak bisa turun dalam laga dini hari tadi. Namun kenyataannya, Conte menduetkan pria Argentina itu dengan Mirko Vucinic.

Di belakang dua striker itu, Pogba dan Arturo Vidal menjadi penopang sektor penyerangan. Sementara Asamoah, Pirlo dan Lichtsteiner mengisi barisan lini tengah.

Penumpukan pemain di lini tengah pun dilakukan Roberto Mancini. Ia yang baru saja diangkat menjadi pelatih raksasa Turki menempatkan Didier Drogba sebagai striker tunggal. Hasilnya, ramuan Mancini lebih ampuh dibanding Conte. Pada menit ke-36, Drogba menggetarkan jala Gianluigi Buffon.

Jeda antara gol Drogba dengan gol penyeimbang Juve terbilang cukup lama. Si Nyonya Tua baru bisa menyamakan skor di menit ke-78 lewat penalti Arturo Vidal. Selanjutnya, laga berjalan dramatis. Fabio Quagliarella menebar asa bagi tuan rumah lewat golnya di menit ke-87. Bayangan kemenangan sudah di depan mata. Sayangnya, semenit berselang Umut Bulut menyamakan skor menjadi 2-2.

Di laga lain grup B, Real Madrid memulangkan tamunya København dengan skor 4-0. Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi bisa disimak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda