Scroll to Top

David Moyes: Tenang, Cedera Wayne Rooney Tak Serius

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Wazza

Manajer Manchester United, David Moyes, menenangkan fans bahwa cedera yang dialami Wayne Rooney tak serius. Rooney memang tak diikutkan dalam 18 pemain yang dibawa ke Donbass Arena dalam pertandingan kontra Shakhtar Donetsk yang berakhir 1-1, Kamis (3/10/2013), karena mengalami bengkak pada kakinya saat latihan.

Seperti diceritakan Moyes, Rooney mengalami cedera tersebut saat berbenturan dengan Danny Welbeck dalam latihan terakhir jelang pertandingan di Ukraina.

“Itu tidak serius, semoga ia sudah bisa bermain lagi akhir pekan ini. Ia mengalami benturan dengan Danny (Welbeck) dan kakinya bengkak,” ujar Moyes.

Manajer United itu memang berharap banyak bahwa Rooney sudah bisa bermain weekend ini saat timnya menjajal kekuatan tim juru kunci, Sunderland. Maklum saja, Rooney saat ini merupakan striker United yang sedang dalam top form.

Sementara dalam laga dini hari tadi, ketiadaan Rooney membuat Moyes mengganti taktik dengan memasang Welbeck untuk bersanding dengan Robin van Persie. Welbeck sendiri menjadi pencetak gol United dalam laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda