Scroll to Top

Liga Inggris: Cedera, Fernando Torres Absen Tiga Pekan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Oct 2013

F. Torres

Fernando Torres agaknya memang ditakdirkan untuk absen lama kali ini. Benar ia terhindar dari tambahan hukuman tiga pertandingan akibat insiden dengan Jan Vertonghen, namun Torres tetap saja harus absen selama tiga pekan ke depan karena mengalami cedera.

El Nino mengalami cedera lutut kiri saat Chelsea bertanding melawan Steaua Bucharest, Rabu (2/10/2013), yang berakhir bagi kemenangan The Blues 0-4. Sayangnya Torres hanya bermain 11 menit di pertandingan tersebut karena cedera.

Lewat situs resminya, kubu Chelsea telah memberikan pernyataan resmi terkait cedera pemainnya tersebut.

“Chelsea Football Club mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres mengalami cedera medial collateral ligament pada lutut kirinya dalam pertandingan Liga Champions melawan Steaua Bucharest. Pemain 29 tahun ini kemungkinan harus absen selama tiga pekan.”

Absennya Torres jelas merupakan kerugian besar bagi Chelsea. Seperti yang diucapkan oleh Frank Lampard, Torres saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya dibanding Samuel Eto’o, Demba Ba, atau Andre Schurrle, striker Chelsea lainnya.

Jika memang benar harus absen tiga pekan, maka Torres akan melewatkan laga Chelsea kontra Norwich City dan Cardiff City di Liga Inggris serta lawan Schalke di Liga Champions. Ia kemungkinan baru bisa kembali saat menghadapi Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda