Scroll to Top

Kesan Roberto Mancini Setelah Laga Perdana dengan Galatasaray

By Naqib Najah / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Roberto Mancini menjalani laga perdananya dengan Galatasaray dini hari tadi. Pria Italia ini menemani raksasa Turki saat bertemu Juventus dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014. Bagaimana kesan Mancini dalam pertandingan tersebut?

Kedatangan Roberto Mancini langsung diserahi tugas berat dengan menemani anak asuhannya melawan Juventus. Sebelum pertandingan digelar, ia sudah menuturkan tidak mempunyai strategi khusus lantaran kurangnya persiapan. Toh hasilnya, Didier Drogba dkk. sukses menahan imbang pasukan Turin dengan skor 2-2.

Kesan yang ditangkap Mancini adalah kekesalan. Ia mengklaim timnya pantas meraih tripoin. Didier Drogba membuka keunggulan di menit ke-36, namun akhirnya disamakan oleh penalti Arturo Vidal. Bagi Mancini, penalti Vidal tidak seharusnya diberikan.

“Itu adalah pertandingan yang aneh, karena Juve berada di belakang dan mereka diberikan hukuman yang, harus kami katakan ‘aneh’,” katanya kepada Sky Sport Italia .

“Saya tidak berpikir mereka akan mampu mencetak gol malam ini jika tanpa penalti,” lanjutnya.

Mancini sangat terkesan dengan penampilan Didier Drogba. Eks striker Chelsea ini bermain cukup bagus. Mancini berharap ia terus berada dalam performa layaknya permainan dini hari tadi.

“Drogba sangat luar biasa,” tambahnya. “Saya tidak berharap dia bisa bermain seperti ini. Dia luar biasa.”

Galatasaray berada di posisi buncit grup B. Raksasa Turki baru mengumpulkan satu poin dengan minus lima gol. Di laga lain, Real Madrid sukses mengalahkan København dengan skor 4-0 (Cristiano Ronaldo ’21 dan 65′, Ángel di María 71′ dan ’90). Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda