Scroll to Top

Bayern Munchen Seperti Main Dengan Lebih Dari 11 Pemain!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Bayern Munchen

Kekalahan menyesakkan harus diterima Manchester City dari juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, dengan skor 1-3 di Etihad Stadium, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Superioritas Bayern di pertandingan tersebut bahkan sampai membuat Micah Richards berpikir bahwa Bayern sepertinya bermain dengan lebih dari 11 pemain di lapangan.

Tim asal Jerman tersebut memang menggila di Etihad. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Franck Ribery sudah membuat gawang Joe Hart bobol. Menit 56, Bayern menggandakan skor berkat lengahnya pertahanan City. Kali ini gol dikemas oleh Thomas Muller.

Situasi semakin bertambah buruk bagi tuan rumah setelah Arjen Robben mencetak gol ketiga di menit 60. City sendiri baru bisa menipiskan skor via Alvaro Negredo sepuluh menit jelang waktu normal berakhir.

“Kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Itu kenapa mereka bisa menjuarai Liga Champions musim lalu. Mereka bermain tanpa striker dan dipadu dengan pergerakan yang bagus. Mereka seolah-olah bermain dengan lebih dari 11 pemain. Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern,” ujar Richards.

Berkat kekalahan ini, City untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Bayern. Keduanya dikuntit oleh CSKA Moscow dan Viktoria Plzen di posisi ketiga dan keempat.

“Semoga kami bisa lebih berkembang lagi. Kami telah mencoba, namun kelelahan juga melanda kami meski harusnya kami bisa bermain lebih bagus lagi.”

Sementara itu, City sudah harus bersiap-siap melakoni laga Liga Inggris berikutnya melawan klub tangguh, Everton, akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda