Scroll to Top

Morgan Oey Banjir Komentar Pedas Di Twitter Sejak Hengkang Dari SMASH

By Tyas / Published on Thursday, 03 Oct 2013

morgan-oey

Keputusan Morgan Oey untuk meninggalkan boyband yang telah melambungkan namanya, SMASH tampaknya masih belum dapat diterima oleh sebagian besar SMASHBLAST, sebutan untuk fans SMASH. Buktinya, Morgan pun banjir komentar pedas saat memposting tweet promosi sinetron terbarunya, ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ di akun miliknya, @morganoey.

Komentar – komentar pedas yang disampaikan para penggemar Morgan merujuk pada keputusan Morgan untuk meninggalkan SMASH yang terkesan hanya karena uang semata.

http://twitter.com/morganoey/status/384258093934067712

Morgan pun tak menampik jika pendapatan yang dihasilkannya dari main sinetron akan lebih besar dibanding dengan pendapatannya manggung bersama Rafael dkk. Morgan mungkin kurang mempertimbangkan jika statement nya ini justru semakin membakar emosi dari SMASHBLAST.

“Fokus utama saya saat ini adalah dunia akting. Saya nggak munafik sih, kan nilai kontraknya lebih besar. Cuma saya mau total di dunia seni, salah satunya dunia akting,” jelas Morgan seperti dilansir Liputan6 (2/10).

Tak hanya itu, Morgan juga dengan tegas meminta untuk tidak dipanggil dengan nama ‘Morgan SMASH’ lagi, cukup panggil dengan namanya yang sebenarnya ‘Morgan Oey’.

“Saya kan nggak punya hak pakai nama SMASH lagi. Jadi panggilnya Morgan Oey saja,” pintanya.

Morgan resmi meninggalkan SMASH pada 25 September 2013. Selain karena ingin fokus kuliah, Morgan juga ditengarai ingin mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari bermain sinetron. Sinetron pertamanya adalah ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ yang ditayangkan di RCTI.

morgan-surat-kecil-untuk-tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda