Scroll to Top

GeForce GTX Battlebox: PC Gahar untuk Mainkan Game Ultra HD

By Ditya / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Nvidia Battlebox

Nvidia, produsen kartu grafis GeForce ini dikabarkan telah menggandeng produsen PC untuk menggarap proyek GeForce GTX Battlebox. Apa itu GeForce GTX Battlebox? Nvidia GeForce GTX Battlebox adalah PC super gahar yang dirancang khusus agar dapat memainkan game dengan resolusi 4K atau Ultra HD.

Seperti yang kita ketahui, setelah kalah bersaing dengan AMD di pasar konsol game, Nvidia mulai kembali fokus untuk menggempur pasar PC gaming, salah satunya dengan menyiapkan komputer dengan spesifikasi dahsyat melalui proyek GeForce GTX Battlebox.

Apa yang ditawarkan oleh komputer Nvidia GeForce GTX Battlebox? Komputer super GeForce GTX Battlebox ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi baru yang dilengkapi dengan sistem pendingin canggih yang memungkinkan pengguna untuk melakukan overclock.

Spesifikasi dahsyat GeForce GTX Battlebox ini didukung oleh memori RAM DDR3 berkecepatan tinggi dengan kapasitas besar. Tak hanya itu, GeForce GTX Battlebox ini juga menggunakan SSD (Solid State Drive) untuk mengurangi bottleneck performa di sektor ruang penyimpanan.

Bagiamana dengan pengolah grafis GeForce GTX Battlebox? Monster GeForce GTX Battlebox ini akan ditenagai oleh 2-way atau 3-way SLI kartu grafis Nvidia GeForce GTX 780 atau GeForce GTX Titan. Ini berarti ada dua hingga kartu grafis monster dalam komputer gaming GeForce GTX Battlebox.

Spesifikasi super yang diusung GeForce GTX Battlebox ini sebenarnya cukup beralasan mengingat PC gaming tersebut didesain untuk memainkan game 4K atau Ultra HD yang mengusung resolusi 3840 x 2160 piksel, sehingga membutuhkan prosesor dan grafis yang cukup kuat.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (02/10/2013), komputer gaming GeForce GTX Battlebox ini akan menggunakan layar Asus PQ321Q 31,5 inci yang menawarkan resolusi Ultra HD. Harga komputer Battlebox inin diperkirakan di atas US $3000 atau mulai dari Rp 34,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda